Chelsea Gasak MU Dengan Secara Dramatis !!!

Prediksi Bola – Mauricio Pochettino mengaku senang dengan hasil positif, yang diraih Chelsea saat berjumpa Manchester United di Premier League. Menurutnya, hasil tersebut bisa menjadi titik balik dalam hubungan tim asuhannya dengan para penggemar mereka yang sempat tegang.

The Blues berhasil meraup tiga poin penting usai mengalahkan Man United dengan skor 4-3 dalam laga lanjutan pekan ke-31 Premier League 2023/24, di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Setan Merah sempat membuat publik tuan rumah terkejut dengan memimpin tiga gol lewat dwi gol Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes. Namun, lesakan dari Conor Gallagher dan hattrick dari Cole Palmer memastikan kemenangan bagi Chelsea.

Kemenangan ini membawa Chelsea naik ke peringkat 10, berjarak lima poin di belakang Man United dengan satu pertandingan tersisa dan masih berharap untuk meraih tempat di Liga Eropa meskipun musim mereka mengalami kesulitan.

BACA JUGA : Bocoran Jadwal Bola & Tips Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Tak dipungkiri, hubungan antara para penggemar dan klub memburuk karena nasib Chelsea yang anjlok, namun respon yang diberikan di akhir pertandingan adalah kegembiraan yang tak terkendali, dengan Pochettino memprediksi awal yang baru setelah kemenangan ini.

“Luar biasa,” katanya. “Kami adalah tim yang lebih baik hari ini dan sangat pantas kami mencetak gol di menit-menit terakhir.

“Kami memulai dengan sangat baik, unggul 2-0, permainan terkendali, kemudian kami membuat kesalahan dan mengalami dampak negatif secara emosional. Itu tidak mudah untuk dihadapi. Di babak kedua kami mengendalikan permainan [tetapi] kebobolan dalam transisi.

“Penting untuk menyelesaikan laga dengan cara seperti itu, menciptakan hubungan antara para pendukung dan para pemain. Itu adalah hal yang sangat bagus yang terjadi hari ini. Ini harus menjadi titik balik bagi kepercayaan para pendukung terhadap tim.”

Bukan Si Badut

Setelah peluit panjang dibunyikan, Pochettino terlihat begitu emosional. Menurutnya, emosi seperti itu haruslah muncul secara alami setelah ia dikritik karena kurangnya gairah di atas lapangan dan kesulitan untuk menyatu dengan para pendukung Chelsea.

“Saya jarang seperti ini. Tim perlu menunjukkan gairah sebagai 11 pemain di lapangan, berlari, berusaha mati-matian untuk merebut bola dan mencetak gol,” ujarnya.

“Saya pikir itulah semangat yang perlu dilihat oleh para penggemar kami. Saya harus bersikap klinis, tenang dan analitis untuk fokus pada permainan.

“Di akhir pertandingan, tentu saja, tunjukkan gairah Anda seperti yang saya tunjukkan hari ini. Ini bukanlah sebuah sirkus yang membutuhkan seorang badut di atas lapangan.

“Kami adalah salah satu tim termuda di Eropa dan kami harus tenang dalam segala hal yang Anda perintahkan. Saya bukan badut, saya adalah seorang pelatih kepala, jika seseorang menginginkan badut, carilah badut.”

Puji Pochettino

Sementara, Cole Palmer memberikan pujian kepada Mauricio Pochettino yang telah mendorong Chelsea untuk terus tampil menekan meski saat itu keadaan timnya sedang tertinggal.

“Saya sedang berlari ketika saya mencetak gol. Sebuah hattrick tetaplah sebuah hattrick. Itu adalah yang pertama bagi saya, saya sangat senang akan hal itu,” kata Palmer.

“Ketika kami mencetak gol, ia [Pochettino] berkata bahwa masih ada dua menit tersisa, ayo. Dia selalu mencoba untuk mendorong kami. Kami melakukannya dan untungnya kami berhasil mencetak gol.

“Ini adalah sebuah kemenangan besar. Ini adalah momentum yang sangat besar. membuat semua orang berada dalam suasana hati yang baik. Mudah-mudahan kami dapat terus konsisten.”

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *