Bekuk Arab Saudi, Uzbekistan Tantang Indonesia di Semifinal

Brightwhitedays.com –ÂTimnas Uzbekistan U-23 berhasil melanjutkan langkah mereka ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Kepastian ini di dapatkan setelah mereka mengalahkan Arab Saudi di babak perempat final dengan skor 2-0.

Dua gol Uzbekistan di laga ini di cetak oleh Khusyain Norchaev dan Umarali Rakhmonaliev.

Berkat hasil ini, Uzbekistan melajut ke babak semifinal. Lawan yang akan di hadapi nanti tidak lain adalah timnas Indonesia U-23.

BACA JUGA: PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 26 – 27 APRIL 2024

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang digelar di Khalifa International Stadium ini berjalan sengit. Arab Saudi mencoba untuk mendominasi laga dan tancap gas sejak awal.

Jalannya pertandingan cukup sengit. Kedua tim sama-sama tidak mau mengalah dan fokus penuh baik saat bertahan maupun menyerang.

Kebuntuan itu baru pecah menjelang akhir babak pertama. Menerima umpan Abbosbek Fayzullaev, Husain Norchaev sukses melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang dan menjadi gol. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Uzbekistan.

Tertinggal 1-0 membuat Arab Saudi tampil menekan di babak kedua. Namun petaka justru menghampiri mereka di menit ke-70. Aiman Yahya mendapatkan kartu kuning kedua sehingga Arab Saudi harus bermain dengan 10 pemain.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Uzbekistan dengan baik. Di menit ke-84, sundulan Umarali Rakhmonaliev sukses mengoyak gawang Arab Saudi sehingga Uzbekistan unggul 2-0.

Di sisa pertandingan kedua tim sama-sama mencoba mencetak gol tambahan, namun skor 2-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Uzbekistan U-23 (4-2-3-1): Nematov; Yuldoshev, Davronov, Khusanov, Khamraliev; Kholmatov, Bo’riyev; Fayzullaev, Jaloliddinov, Jiyanov; Norchaev

Pelatih: Timur Kapadze

Arab Saudi U-23 (4-4-2): Al Absi; Al Hawsawi, Hamed, AL-Sebyani, Al Shamat; Al Ghamdi, El-Muwallad, Al-Ghamdi, Asiri; Radif, Yaya

Pelatih: Saad Al-Shehri

Statistik Pertandingan

Uzbekistan U-23 – Arab Saudi U-23
Goals: 2-0
Total Shots: 9-10
Shots on Target: 4-1
Posession: 48%-52%
Fouls: 24-18
Offsides: 4-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *