Hasil Frosinone vs Inter Milan: Skor 0-5

brightwhitedays.com,-Inter Milan pesta gol ke gawang Frosinonepada pekan ke-36 Serie A 2023/2024 di Stadio Benito Stirpe, Sabtu (11/05/2024) dini hari WIB.

Frosinoneawalnya masih bisa merepotkan Inter, yang melakukan rotasi pemain. Namun setelah itu mereka tak bisa membendung Nerrazurri, khususnya di babak kedua.

Gol-gol Inter dicetak lima pemain berbeda. Mereka adalah Davide Frattesi, Marko Arnautovic, Tajon Buchanan, Lautaro Martinez, dan Marcus Thuram.

Hasil ini membuat Inter sekarang mengemas 92 poin dari 36 pertandingan di Liga Italia. Sementara itu Frosinone berada di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan 32 angka.

Babak Pertama Fosinone vs Inter Milan

Di awal babak pertama, Frosinone bermain agresif. Inter Milan agak kerepotan keluar dari tekanan sang tuan rumah.

Pada menit keempat, Frosinone langsung mengancam dari tembakan keras Mazzitteli, usai mendapat umpan dari Zortea. Bola yang meluncur deras menyusur tanah mengarah ke kanan bawah gawang Inter. Namun bola masih bisa ditepis Sommer.

Namun Inter malah bisa mencuri gol lebih dahulu pada menit ke-19. Nerrazurri bisa mencuri bola di sisi kanan pertahanan Frosinone. Bola akhirnya dioper ke kotak penalti oleh Dimarco kepada Marcus Thuram, dan diumpankan lagi ke tengah kotak penalti. Di sana ada Davide Frattesi yang datang dari second line untuk mendorong bola masuk ke gawang. 0-1.

Pada menit ke-25, giliran Frosinone lagi yang mengancam gawang Inter. Brescianini melepas tembakan melengkung dari ujung kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kiri atas gawang. Tapi Sommer dengan brilian bisa mencegah peluang itu menjadi gol.

Frosinone kemudian kehilangan kaptennya, Mazzitelli. Ia mengalami cedera dan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-35.

Menit ke-40 Frosinone nyaris menjebol gawang Inter. Cheddira memotong masuk ke tengah dari sisi kiri pertahanan Inter dan melewati Bisseck. Ia kemudian melepas tembakan kaki kanan. Namun bola cuma membentur mistar gawang.

Pada akhirnya tak ada tambahan gol tercipta di babak pertama ini. Frosinone 0-1 Inter Milan.

Babak Kedua Frosinone vs Inter Milan

Di babak kedua, Inter Milan mencoba mnegontrol jalannya laga. Mereka juga berusaha menekan pertahanan Frosinone.

Frosinone kemudian mendapat peluang dari serangan balik pada menit ke-56. Zortea melepas tembakan keras dari halfspace kanan kotak penalti tapi bola masih bisa di blok Sommer. Bola rebound kemudian ditanduk keluar lapangan oleh De Vrij.

Dua menit kemudian Inter hampir menjebol gawang Frosinone. Dari sepak pojok di sisi kiri gawang, bola mengarah ke tengah kotak penalti dan di tanduk Bisseck. Namun bola itu cuma membentur mistar saja.

Inter akhirnya bisa mencetak gol keduanya. Mereka menekan dari halfspace kanan. Barella dengan cerdik memberikan bola terobosan pada Frattesi di dalam kotak penalti. Bola itu kemudian di umpankan lagi ke tengah kotak penalti dan di sambar Arnautovic. 0-2.

Inter kemudian menambah pundi golnya pada menit ke-77. Sensi memberikan bola pada Tajon Buchanan yang bergerak mendekati kotak penalti dari flank kiri. Ia memotong sedikt ke tengah saat berada di area ujung kotak penalti dan melepas tembakan ke tiang jauh. Bola tak terjangkau kiper Frosinone. 0-3!

Menit ke-80, Inter lagi-lagi mencetak gol. Lautaro Martinez menjebol gawang Frosinone dengan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Ia memanfaatkan bola yang gagal disapu bersih pertahanan sang tuan rumah. 0-4.

Frosinone yang tertinggal empat gol enggan menyerah. Mereka berusaha menekan Inter tapi malah kebobolan lagi pada menit ke-84 dari skema counter attack. Marcus Thuram membawa bola dari tengah lapangan menuju kotak penalti dan menaklukkan kiper dengan tendangan chip. 0-5!

Pada akhirnya, Frosinone pun menyerah. Inter mengakhiri laga ini dengan kemenangan besar 0-5.

Susunan Pemain

Frosinone: Michele Cerofolini; Pol Lirola, Caleb Okoli, Kevin Bonifazi, Nadir Zortea, Luca Mazzitelli, Marco Brescianini, Emanuele Valeri, Matías Soulé, Reinier Jesus, Walid Cheddira

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Inter Milan: Yann Sommer; Yann Aurel Bisseck, Stefan de Vrij, Carlos Augusto, Matteo Darmian, Davide Frattesi, Kristjan Asllani, Nicolò Barella, Federico Dimarco, Marcus Thuram, Marko Arnautović

Pelatih: Simone Inzaghi

BACA JUGA : Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Olimpiade 2024,

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

TAHUKAH ANDA?

Dengan kesuksesan hari ini, Inter telah meraih 4600 poin di Serie A (sejak 1929/30), menjadi tim kedua yang mencapai tonggak sejarah ini dalam sejarah turnamen, setelah Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *