Juventus Resmi Pecat Massimiliano Allegri

Brightwhitedays.com,- JuventusÂakhirnya benar-benar mengumumkan perpisahan dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Bianconeri resmi memecat sang allenatore.

Seperti yang sudah di ketahui, Massimiliano Allegri menjalani periode keduanya bersama Juventus. Ia mulai menangani Bianconeri sejak 2021.

Dalam beberapa hari terakhir, kabar mengenai karier Allegri di Juventus sudah santer tersebar. Manajemen Si Nyonya Tua di laporkan sudah ambil ancang-ancang untuk memecat sang pelatih.

Akhirnya Juventus mengeluarkan pernyataan resmi. Bianconeri resmi memecat sang allenatore Massimiliano Allegri dari kursi kepelatihan Juventus.

BACA JUGA : Pesan Thiago Untuk Liverpool dan Para Pendukungnya: Terima Kasih, Ini Suatu Kehormatan

Tindakan Tidak Pantas

Melalui laman resmi mereka, Juventus mengonfirmasi bahwa Allegri sudah di bebas tugaskan dari tanggung jawabnya sebagai pelatih Juventus.

“Juventus mengumumkan bahwa kami telah melepaskan Massimiliano Allegri dari jabatannya sebagai pelatih kepala tim utama pria kami,” tulis pernyataan resmi Juventus.

“Keputusan ini di ambil setelah ia melakukan tindakan yang tidak terpuji di final Coppa Italia, di mana klub melihat tindakannya itu tidak selaras dengan nilai-nilai yang di anut Juventus,” lanjut pernyataan tersebut.

Belum Ada Pengganti

Dalam keterangan resmi mereka, Juventus tidak membeberkan siapa pengganti Allegri di sisa musim 2023/2024 ini.

Dalam pengumuman itu, tidak di konfirmasi juga apakah staff pelatih Allegri ikut di pecat atau tidak. Jadi untuk saat ini belum ada informasi yang jelas siapa caretaker Juventus.

Jika staff pelatih Allegri tidak di pecat, kemungkinan besar Marco Landucci yang bakal naik jadi caretaker Juventus menggantikan Allegri.

Pengganti Jangka Panjang

Menurut rumor yang beredar di Italia, Juventus sudah mengantongi calon pelatih baru mereka untuk musim 2024/2025.

Mereka berencana untuk menjadikan Thiago Motta sebagai manajer mereka di musim depan.

Sumber: Juventus FC

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *