Gak Bisa Nego! Everton Tetapkan Harga untuk Target Transfer Manchester United

Target Transfer Manchester United – Ada kabar buruk datang bagi Manchester United. Everton dilaporkan membanderol harga mahal untuk bek incaran mereka, Jarrad Branthwaite.

Manchester United sudah di pastikan kekurangan bek tengah di musim depan. Ini di sebabkan sosok Raphael Varane sudah pamit pergi dari Old Trafford setelah Final FA Cup di akhir pekan nanti.

MU sendiri sudah mulai berburu bek tengah baru. Salah satu nama yang di rumorkan menarik perhatian Manchester United adalah Jarrad Branthwaite.

iNews melaporkan bahwa MU bakal sulit untuk memboyong Branthwaite. Karena sang bek di banderol dengan harga mahal oleh Everton.

Pasang Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Everton sudah menjalin komunikasi dengan Manchester United terkait transfer Branthwaite.

Mereka di kabarkan siap melepaskan sang bek di musim panas nanti. Namun mereka meminta bayaran yang mahal untuk sang bek.

Mereka meminta tidak kurang dari 80 juta pounds untuk jasa bek timnas Inggris tersebut. Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah harga itu.

Butuh Uang

Menurut laporan itu, ada beberapa pertimbangan mengapa Everton membanderol Branthwaite semahal itu.

Yang pertama karena faktor usia dan performa. Branthwaite telah menunjukkan performa yang impresif saat usianya masih 20 tahun, sehingga ia di yakini bakal tumbuh menjadi bek top di masa depan.

Selain itu Everton butuh tambahan dana dalam jumlah besar karena mereka terancam sanksi FFP. Jadi penjualan Branthwaite dalam nilai tinggi akan membantu mereka selamat dari sanksi tersebut.

Bakal Sulit

Menurut laporan yang beredar di Inggris, MU bakal sulit menebus mahar tersebut.

Dana transfer Setan Merah cukup terbatas karena mereka gagal lolos ke Liga Champions, sehingga transfer 80 juta pounds itu sulit mereka wujudkan di musim panas nanti.

Judul Berita : Gak Bisa Nego! Everton Tetapkan Harga untuk Target Transfer Manchester United

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *