Jangan Pecat Erik Ten Hag, Wahai Manajemen MU!

Wahai Manajemen MU – Sebuah harapan di utarakan Jonny Evans. Bek veteran Manchester United itu berharap pihak klub mempertahankan Erik Ten Hag di musim depan.

Masa depan Ten Hag memang lagi jadi topik pembicaraan yang hangat. Manajer asal Belanda itu di laporkan terancam di pecat oleh manajemen MU karena Setan Merah finish di peringkat delapan klasemen akhir EPL 2023/2024.

Namun baru-baru ini, Ten Hag berhasil membuat milestone apik. Ia sukses menghantarkan Manchester United menjuarai FA Cup setelah mengalahkan Manchester City di final.

Evans berharap sang manajer tidak di pecat di musim panas nanti. “Saya tidak punya hal buruk untuk di katakan mengenai dirinya [Ten Hag],” buka Evans yang di kutip Manchester Evening News.

Manajer Top

Menurut Evans, Ten Hag adalah manajer yang tepat bagi Setan Merah. Ia di nilai mampu memaksimalkan performa timnya ketika mereka berada dalam posisi yang sulit.

“Saya rasa dalam beberapa bulan terakhir, anda bisa melihat betapa luwesnya taktik yang ia terapkan. Ia mampu membuat tim ini bertahan dengan dalam lalu melancarkan serangan balik,” sambung Evans.

“Saya tahu bahwa ini bukan gaya bermain yang ia sukai. Namun ia mampu menerapkan hal itu di saat yang tepat, dan anda bisa lihat performa kami meningkat dalam sebulan terakhir.”

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan Bola Tips & Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Semoga Dipertahankan

Evans tahu betul bahwa belakangan ini ada banyak gosip yang menyebut Ten Hag bakal di pecat. Namun ia berharap rumor itu tidak jadi kenyataan.

“Di level personal, dia [Ten Hag] sudah begitu luar biasa terhadap saya. Jadi saya benar-benar berterima kasih kepadanya,” sambung Evans.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, jadi saya berharap ia tetap di pertahankan,” pungkasnya.

Putuskan Pekan Depan

Manajemen Manchester United di laporkan akan segera mengambil keputusan terkait masa depan Ten Hag.

Pekan depan, mereka akan menggelar evaluasi menyeluruh untuk menentukan apakah sang manajer di pertahankan atau di lepas.

Judul Berita : Jangan Pecat Erik Ten Hag, Wahai Manajemen MU!

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *