Rasmus Hojlund Pede Lebih Moncer di Lini Serang MU Musim Depan

Brightwhitedays.com,- Striker Manchester United (MU), Rasmus Hojlund, menegaskan keyakinannya menatap musim depan. Penyerang berusia 21 tahun itu percaya diri bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang diciptakannya pada musim pertama di Old Trafford.

Rasmus Hojlund merupakan rekrutan MU pada tahun lalu. Pemain asal Denmark itu direkrut dengan biaya yang cukup mahal dari Atalanta.

Rasmus Hojlund pun menutup musim perdananya bersama MU dengan cukup baik. Meski sempat kesulitan mencetak gol pada awal bergabung, Rasmus Hojlund akhirnya mencetak total 16 gol dan 2 assist untuk The Red Devils.

Rasmus Hojlund percaya diri bahwa musim depan bisa lebih gacor di lini serang MU. “Musim yang bagus bagi saya,” ujar Rasmus Hojlund kepada Tipsbladet.

Jadi Pengalaman

Menurut Rasmus Hojlund, musim perdananya di Old Trafford berjalan cukup apik. Ia belajar banyak hal di klub barunya, Manchester United.

“Ini adalah tahun yang bagus bagi saya. mencoba banyak hal baru di klub ini,” ujar Hojlund.

“Saya bermain di Premier League dan juga Liga Champions dan saya sudah lama mendambakan itu. Saya menikmati musim ini dan saya tidak sabar bermain di musim depan,” lanjutnya.

BACA JUGA : Real Madrid Di prediksi Menang 3-0

BACA JUGA : Menolak Pensiun, Mats Hummels Buka Peluang Pindah ke AC Milan

Sudah Terbiasa

Rasmus Hojlund mengakui musim perdananya di Manchester United tidak berjalan terlalu mulus. Namun, ia sudah beradaptasi dengan baik sehingga ia pede bisa bicara banyak di musim depan.

“Di Manchester United Anda mendapatkan tekanan yang luar biasa besar. Semua mata tertuju pada anda di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Hojlund.

“Klub ini adalah klub yang sangat besar, dan butuh waktu memang untuk terbiasa dengan hal ini. Namun saya sudah menemukan ritme di klub ini dan saya yakin bisa lebih baik lagi di musim depan,” pungkasnya.

Fokus ke Euro 2024

Rasmus Hojlund sendiri saat ini harus menunda liburan akhir musimnya.

Sang striker dipanggil Kasper Hjulmand untuk tampil di Euro 2024 bersama Timnas Denmark.

Sumber: Tipsbladet

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *