Manchester United Makin Serius Kejar Ivan Toney

Manchester United Makin Serius – Klub Premier League, Manchester United mulai mengerucutkan perburuan striker baru mereka di musim panas nanti. Nama Ivan Toney d isebut-sebut jadi salah satu daftar prioritas Setan Merah.

Manchester United di pastikan akan berburu striker baru di musim panas nanti. Setan Merah butuh mesin gol baru untuk menggantikan kepergian Anthony Martial.

Sejauh ini sudah ada beberapa striker yang di laporkan jadi incaran MU. Salah satunya adalah bomber tajam milik Brentford, Ivan Toney.

Di lansir The Mirror, MU bakal serius mengejar tanda tangan sang striker. Ia jadi salah satu prioritas MU di musim panas nanti.

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik merekrut Toney karena rekam jejak sang striker yang apik.

Semenjak membawa Brentford promosi ke EPL, sang striker menunjukkan ketajaman yang apik di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Ia selalu mengemas dua digit gol di setiap musimnya.

Gaya bermainnya juga di nilai berbeda dengan Rasmus Hojlund. Sehingga Toney di anggap jadi opsi yang bagus untuk skuat Setan Merah.

Ada Kendala

Laporan yang sama mengklaim bahwa ada kendala bagi Manchester United untuk merekrut Brentford.

Semula ada rumor bahwa nilai transfer sang striker menurun di musim panas nanti. Maharnya di perkirakan tinggal berada di kisaran 30-40 juta pounds saja.

Namun Brentford baru-baru ini mengutarakan bahwa mereka tidak berencana mengorting harga jual sang striker. Jadi MU bakal pikir dua kali sebelum merekrutnya.

BACA JUGA : Bocoran Jadwal Bola & Tips Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Pergi Secara Gratisan?

Toney sendiri di laporkan sudah mantap untuk meninggalkan Brentford di musim panas nanti. Namun sang striker di kabarkan tidak bahagia karena mahar transfernya di banderol sangat tinggi oleh manajemen Brentford.

Jika pihak The Bees ngotot menjualnya dengan harga mahal, Toney tidak keberatan untuk menghabiskan sisa kontraknya dan pergi secara gratisan di tahun 2025.

Judul Berita : Manchester United Makin Serius

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *