Chelsea Bisa Gusur Posisi MU di Klasemen Premier League Lho!

ChelseaBisa Gusur Posisi MU di Klasemen Premier League Lho! – Grafik performa Chelsea tengah menanjak, khususnya di Premier League. Dari klub yang berkutat di posisi ke-10, The Blues kini berpeluang menggusur Manchester United dan Newcastle di klasemen.

Chelsea merayakan kemenangan telak atas Everton pada laga pekan ke-33 Premier League, Selasa (16/4/2024) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Stamford Bridge, Chelsea menang enam gol tanpa balas.

Cole Palmer jadi bintang bagi Chelsea. Pemain 21 tahun itu mencetak empat gol ke gawang Everton. Palmer kini telah mencetak 20 gol di Premier League, sama dengan gol Erling Haaland dan mereka memimpin daftar top skor.

Kemenangan atas Everton memang belum mampu mengangkat posisi Chelsea secara signifikan. Mereka tetap berada di posisi ke-9. Namun, mereka masih punya satu laga tunda.

Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Chelsea Incar Posisi MU

Chelsea telah mendapatkan 47 poin dari 31 laga yang dimainkan di Premier League. The Blues punya satu laga tunda atau potensi tiga poin tambahan. Jadi, mereka ada potensi mereka menyamai raihan MU dan Newcastle yang punya 50 poin dari 32 laga.

Jika poinnya sama, Chelsea akan berada di atas MU. Sebab, The Blues punya selisih gol lebih baik. Saat ini, selisih gol Chelsea adalah +9. Sedangkan, selisih gol MU adalah -1.

Laga tunda Chelsea adalah lawan Arsenal. Duel pekan ke-29 itu bakal di gelar pada 24 April nanti di Stadion Emirates. Nah, jika Chelsea menang, mereka akan menggusur posisi MU.

Walau sulit, peluang Chelsea menang atas Arsenal tetap terbuka. Sebab, performa mereka cukup bagus. Chelsea tidak pernah kalah pada lima laga Premier League terakhir, tiga kali menang dan dua kali imbang.

Baca Juga : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA TIPS & JITU

Asa Chelsea Berlaga di Kompetisi Eropa

Chelsea masih punya delapan laga tersisa di Premier League 2023/2024. Delapan laga itu bakal sangat penting untuk mengejar minimal posisi keenam. Posisi itu membuat The Blues akan berlaga di play-off UEFA Conference League.

Walau bukan kompetisi utama, bermain di UEFA Conference League di yakini bakal jadi aspek penting bagi Chelsea. The Blues akan kembali bersaing di kompetisi antarklub Eropa.

“Hal terpenting saat ini adalah membangun tim yang konsisten dan memenangkan pertandingan. Kami harus tampil solid karena kami telah kehilangan terlalu banyak poin,” kata manajer Chelsea, Mauricio Pochettino kepada Sky Sports.

Judul Berita : Chelsea Bisa Gusur Posisi MU di Klasemen Premier League Lho!

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *