Gol Matteo Gabbia Tak Berarti Apa-Apa buat AC Milan

Gol Matteo Tak Berarti – AC Milan tersingkir dari Liga Europa setelah dikalahkan AS Roma. Bek Rossoneri mengakui bahwa kekalahan tersebut sulit untuk diterima.

Milan menghadapi Roma dalam duel leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. Bertamu ke Olimpico, Rossoneri takluk dengan skor 2-1.

Roma unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Gianluca Mancini (12′) dan Paulo Dybala (22′). Milan baru membalas di babak kedua melalui Matteo Gabbia (85′).

Kekalahan ini membuat Milan tersingkir dari Liga Europa dengan agregat 1-3. Pada leg pertama, Rossoneri kalah 1-0 di San Siro pekan lalu.

Gol Sia-Sia

Usai pertandingan, Gabbia mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. Dia menyadari bahwa golnya itu tak banyak membantu dalam situasi ini.

“Gol saya tidak berarti apa-apa. Ada banyak kekecewaan, kami ingin meninggalkan Roma dengan hasil berbeda,” kata Gabbia kepada Milan TV.

“Kami harus menyingsingkan lengan baju dan mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai besok dengan seluruh energi dan kekuatan untuk pertandingan hari Senin, yang mana ini sangat penting.”

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan Bola Tips & Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Apa yang Salah?

Gabbia mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk pertandingan ini. Namun, hasil akhir tidak berpihak kepada mereka.

“Kami mengharapkan segalanya dan telah mempersiapkan diri sebaik mungkin,” lanjut Gabbia.

“Ada kekecewaan karena kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Kudos untuk mereka.”

Jadwal Pertandingan AC Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Inter Milan

Kompetisi: Serie A

Venue: San Siro

Hari: Selasa, 23 April 2024

Jam: 01.45 WIB

Live streaming: Vidio

Judul Berita : Gol Matteo Gabbia Tak Berarti Apa-Apa buat AC Milan

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *