Manchester United Imbang Di Kandang

Brightwhitedays.com –ÂManchester United membuang keunggulan satu gol sebelum di imbangi Burnley. Manajer Erik Ten Hag merasa sangat frustrasi dengan hasil imbang yang diraih timnya.

Manchester United menjamu di pekan ke-35 Premier League 2023/2024, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Bertanding di Old Trafforrd, Setan Merah dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1.

Di laga ini, Manchester United unggul terlebih dahulu melalui gol Antony. Pemain asal Brasil itu menjebol gawang The Clarets pada menit ke-79.

Tapi Bunrley kemudian mendapatkan angin saat mendapat penalti pada menit ke-87. Zaki Amdouni bisa mencetak gol dari titik putih dan menyamakan kedudukan.

Berkat hasil ini, Manchester United tertahan di peringkat enam klasemen Premier League dengan raihan 54 poin. Sementara Burnley masih tertahan di peringkat 19 dengan 24 poin.

BACA JUGA: Setelah Everton dan Nottingham Forest, Chelsea Bakal Kena Pengurangan Poin?

Imbang Di Kandang

Erik Ten Hag merasa sangat frustrasi dengan hasil imbang saat menghadapi Burnley. Dia merasa timnya sudah membuang kemenangan yang sudah di depan mata.

“Pertandingan kami di mulai dengan baik, namun pada paruh kedua babak pertama, kami kehilangan kendali. Kami bangkit kembali dan mendapatkan peluang-peluang bagus, namun Andre menyelamatkan kami beberapa kali,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Babak kedua kembali menjadi milik kami, dengan banyak peluang, namun bisa dibilang, di akhir babak, kami kebobolan. Ini sangat membuat frustrasi. Ini seharusnya tidak terjadi.

“Sekali lagi, kami menempatkan diri kami dalam posisi menang, hal tersulit dalam sepak bola, dan, dalam banyak fase permainan, kami melakukannya dengan sangat baik. Lalu, pada akhirnya, kami harus meraih tiga poin dan menjaga clean sheet. Tapi kami membuangnya. Ini sangat membuat frustrasi.”

Pertandingan Manchester United Selanjutnya

Pertandingan: Crystal Palace vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Selhurst Park

Hari: Selasa, 7 Mei 2024

Jam: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *