Musim Depan, Kelleher Bakal Berontak dan Cabut dari Liverpool?

KelleherBakal Berontak dan Cabut – Kiper Liverpool Caoimhin Kelleher disebut bakal berontak dan memilih cabut dari Anfield pada musim panas 2024 nanti.

Liverpool punya dua kiper top sekarang ini. Selain Kelleher, ada Alisson Becker. Sementara kiper ketiga mereka adalah Adrian.

Namun di antara keduanya, Alisson merupakan pilihan pertama Jurgen Klopp. Kelleher sendiri cukup sering di mainkan khususnya ketika Liverpool berlaga di kompetisi macam Piala FA dan Carabao Cup.

Penampilan Kelleher sendiri sangat apik. Belakangan ini ketika di percaya menjadi starter ketika Alisson cedera, ia tampil memikat dan kerap menyelamatkan gawang Liverpool, terutama dalam duel satu lawan satu.

Kelleher Berontak

Kini Caoimhin Kelleher sudah kembali ke bangku cadangan. Sebab Alisson Becker sudah pulih dari cederanya dan kembali bermain.

Dengan kehebatannya di bawah mistar gawang, Kelleher sudah pernah di sebut bakal cabut dari Liverpool pada musim panas 2023 lalu. Gosip itu memang sudah berlalu.

Namun kini gosip serupa kembali mencuat. Kelleher di sebut bakal berontak dan cabut dari Liverpool pada musim panas 2024 nanti meski kontraknya tersisa dua musim lagi.

Kabar ini di hembuskan oleh Football Insider. Laporan itu mengklaim Kelleher siap cabut karena enggan jadi yang nomor dua.

Kelleher ingin menjadi nomor satu di level klub seperti halnya di level internasional. Ia sekarang memang merupakan andalan utama Timnas Republik Irlandia.

Liverpool kabarnya juga tak akan keberatan melepas Kelleher jika ada tawaran yang sesuai. Mereka di sebut siap merelakannya cabut jika ada yang menawar setidaknya 20 juta pounds.

Pengganti Kelleher

Liverpool tentu akan merasakan kehilangan besar jika Caoimhin Kelleher cabut. Mereka tentu harus mencari pengganti yang sepadan.

Liverpool pastinya bakal kesulitan mencari kiper lapis kedua sekaliber Kelleher. Tapi mereka bisa mempromosikan kiper-kiper mudanya.

Ada Marcelo Pitaluga, yang berasal dari Brasil seperti Alisson Becker. Ada juga Fabian Mrozek, Harvey Davies, dan Vitezslav Jaros.

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan Bola Tips & Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Liverpool vs West Ham

Stadion: Anfield

Hari: Minggu, 5 Mei 2024

Kickoff: 22.30 WIB

Judul Berita : Musim Depan, Kelleher Bakal Berontak dan Cabut dari Liverpool?

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *