Madrid Segel Gelar Juara La Liga Dengan Empat Laga Tersisa, Modric: Nggak Gampang

Madrid Segel Gelar Juara – Gelandang senior Real Madrid Luka Modric mengatakan sebenarnya tak mudah bagi timnya untuk meraih gelar juara La Liga musim 2023/2024 ini.

Madrid tak perlu menunggu sampai pekan-pekan terakhir La Liga untuk menyegel gelar juara. Mereka mengunci gelar itu pada pekan ke-34.

Madrid menang telak 3-0 melawan Cadiz. Gelar juara itu kemudian dipastikan jadi milik El Real setelah Barcelona kalah dari Girona.

Ini adalah gelar liga ke-36 Real Madrid di sepanjang sejarah. El Real sukses merebut lagi trofi tersebut setelah musim lalu dimenangkan Barcelona.

Tidak Mudah

Gelar juara La Liga musim ini terasa mudah bagi Real Madrid. Sebab mereka unggul jauh atas Barcelona dan bisa juara dengan menyisakan empat laga tersisa.

Namun Luka Modric menegaskan bahwa sebenarnya gelar itu diraih oleh Madrid dengan susah payah. “Gelar liga ini nggak gampang

namun kami menunjukkan kesatuan dan karakter yang luar biasa,” klaim Modric pada laman resmi Madrid usai melakukan pawai gelar juara La Liga.

“Sungguh luar biasa. Kami telah datang ke sini berkali-kali, namun setiap kali kami datang ke sini, hal itu memberi kami kegembiraan yang luar biasa,” sambungnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang telah datang, mendukung kami, dan memberi kami momen-momen ini.

Gelar liga ini tidak mudah karena kami memiliki banyak masalah, tapi kami menunjukkan persatuan dan karakter yang luar biasa,” serunya.

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan Bola Tips & Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Masa Depan Modric

Masa depan Luka Modric di Real Madrid sekarang ini masih belum jelas. Sebab kontraknya tersisa hingga musim panas 2024 ini saja.

El Real siap memperpanjang masa baktinya. Namun Modric tampaknya ragu bertahan lebih lama karena musim ini ia sudah tidak lagi jadi starter secara reguler.

Pasalnya usianya memang makin menua, 38 tahun. Selain itu Madrid juga punya stok banyak pemain muda yang hebat Musim ini bisa jadi musim terakhir Modric bersama El Real.

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Kompetisi: La Liga

Pertandingan: Real Madrid vs Alaves

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Rabu, 15 Mei 2024

Kickoff: 02.30 WIB

Judul Berita : Madrid Segel Gelar Juara La Liga Dengan Empat Laga Tersisa, Modric: Nggak Gampang

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *