Menolak Disebut Sudah Habis, Casemiro Tegaskan Masih Siap Lanjutkan Karir di MU

Menolak Disebut Sudah Habis – Gelandang Manchester United, Casemiro buka suara terkait rumor ia akan meninggalkan Manchester United. Ia menegaskan bahwa ia masih layak untuk bermain untuk Setan Merah.

Di musim 2023/2024 ini, Casemiro menjadi sorotan banyak pihak. Ini di sebabkan performanya menurun drastis jika di bandingkan pada musim lalu.

Situasi ini membuat banyak yang menilai gelandang asal Brasil itu sudah habis. Sehingga banyak rumor mengatakan bahwa Casemiro bakal cabut di musim panas nanti.

Namun Casemiro baru-baru ini menegaskan bahwa ia masih sanggup lanjut untuk bermain di MU. “Saya merasa kondisi saya saat ini sangat bagus dan juga saya merasa sangat sehat,” buka Casemiro kepada Sky Sports.

Masih Belum Habis

Casemiro menyebut bahwa di usianya yang masih 32 tahun, ia jauh dari kata habis. Ia yakin masih bisa bersaing dengan pemain-pemain terbaik di Premier League.

“Orang-orang selalu mengungkit masalah usia, namun ada bukti nyata bahwa usia bukan penghalang. Kita bisa lihat bahwa Thiago Silva bisa bermain hingga 39 tahun di Premier League dan ia tampil dengan bagus, selain itu pemenang Ballon d’Or sebelumnya berusia 34 tahun,” sambung Casemiro.

“Di Manchester City ada Kevin De Bruyne, sementara di Liverpool ada Mohamed Salah, jadi saya rasa usia bukan kendala bagi saya untuk berkarir di sini.”

Siap Bertarung

Casemiro juga menegaskan bahwa ia tidak punya niatan untuk mengibarkan bendera putih di MU. Ia yakin bahwa ia masih memiliki apa yang di butuhkan untuk sukses di Old Trafford.

“Kondisi saya saat ini sangat bagus. Saya senang bisa bermain di klub ini, dan Man United memberikan apa yang saya inginkan,” sambung Casemiro.

“Saya sangat senang karena bisa bermain di Premier League. Jadi saya senang bisa bermain di Man United dan saya menikmati waktu saya di sini,” pungkasnya.

Tawarkan ke Arab Saudi

Menurut gosip yang beredar, Manchester United sudah mulai bergerak untuk menjual Casemiro.

Setan Merah di laporkan mulai menawarkan sang gelandang ke beberapa klub Arab Saudi yang di rumorkan tertarik menggunakan jasanya.

Judul Berita : Menolak Disebut Sudah Habis, Casemiro Tegaskan Masih Siap Lanjutkan Karir di MU

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *