Jadi Manajer Liverpool, Arne Slot Ingin Boyong Mantan Kapten Feyenoord

Jadi Manajer Liverpool – Ada kabar baru datang dari Liverpool. Arne Slot di laporkan ingin mendatangkan Orkun Kokcu ke Anfield.

Slot telah resmi di tunjuk menjadi manajer Liverpool. Ia di percaya menjadi penerus Jurgen Klopp sebagai nahkoda Liverpool.

Salah satu tugas pertama Slot adalah mempersiapkan aktivitas transfer Liverpool di musim panas nanti. Ia harus mendatangkan beberapa pemain agar Liverpol bisa lebih kompetitif di musim depan.

Di lansir Fotospor, Slot sudah mulai menyusun rencana transfer The Reds. Salah satu pemain yang ingin ia boyong ke Anfield adalah Orkun Kokcu.

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Slot sangat ingin memboyong Kokcu ke Anfield.

Gelandang Benfica itu merupakan tipikal pemain versatile. Ia bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah.

Kebetulan Slot butuh pemain seperti itu di lini tengah Liverpool, apalagi karena Thiago Alcantara cabut di musim panas nanti. Jadi Kokcu di anggap bisa jadi pengganti yang pas untuknya.

Kenal Dekat

Alasan lain mengapa Slot menginginkan Kokcu karena ia mengenal baik sang gelandang.

Kokcu merupakan mantan pemain Slot di Feyenoord. Ia bahkan di percaya menjadi kapten di musim terakhirnya bersama Feyenoord.

Slot menilai Kokcu punya talenta dan juga karakter yang kuat untuk membuat Liverpool lebih perkasa. Jadi ia meminta manajemen Liverpool untuk merekrut sang gelandang.

Mahar Transfer

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa transfer Kokcu di musim panas nanti tidak akan mudah.

Sang gelandang di kabarkan memiliki klausul rilis sekitar 150 juta Euro, dan Liverpool di yakini kesulitan untuk menebus harga semahal itu.

Judul Berita : Jadi Manajer Liverpool, Arne Slot Ingin Boyong Mantan Kapten Feyenoord

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *