Skuad Timnas Indonesia Sudah Berkumpul di Jakarta untuk Hadapi Tanzania, Irak, dan Filipina

Brightwhitedays.com,- Timnas Indonesia menghadapi tiga laga di sepanjang Juni 2024. Skuad Garuda akan menjalani satu laga uji coba dan dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba melawan Timnas Tanzania. Laga itu akan di gelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (2/6/2024).

Pertandingan itu akan di gunakan sebagai pemanasan jelang laga melawan Timnas Irak dan Timnas Filipina dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda pun sudah mulai berkumpul di Jakarta. Egy Maulana Vikri, Sandy Walsh, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan banyak lagi pemain yang lain sudah berkumpul di lokasi yang sama.

“Halo,” begitu sapa Sandy Walsh di akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

Baca Juga : Pelatih Brentford Masuk Bursa Calon Pengganti Erik Ten Hag di MU

Sudah memanggil 22 Pemain

Sementara itu Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memanggil 22 nama untuk menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Juni mendatang.

Beberapa pemain langganan Skuad Garuda ada dalam daftar itu. Sebut saja, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan banyak lagi pemain lain.

Shin Tae-yong kabarnya masih menyediakan dua tempat untuk pemain lain yakni Calvin Verdonk dan Maarten Paes.

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *