Chelsea Digosipkan Ingin Angkut Victor Osimhen, Begini Kata Fabriizo Romano

Begini Kata Fabriizo Romano – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan informasi terkait rumor ketertarikan Chelsea terhadap Victor Osimhen. Ia menyebut bahwa untuk saat ini, rumor itu hanya sekedar spekulasi semata.

Chelsea memang di laporkan lagi berencana merekrut striker baru. Mereka butuh ujung tombak baru agar performa mereka di musim 2024/2025 mendatang semakin ciamik.

Belakangan ini ada satu nama yang kembali gencari di kaitkan dengan Chelsea. Ia adalah penyerang milik Napoli, Victor Osimhen yang di kabarkan ingin di rekrut Chelsea di musim panas nanti.

Fabrizio Romano baru-baru ini meluruskan kabar yang beredar itu. Ia menyebut bahwa sang striker tidak sedang jadi incaran Chelsea di musim panas nanti.

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan tersebut, Chelsea memang berencana untuk merekrut striker baru. Namun mereka tidak berencana untuk merekrut Osimhen.

Dalam laporannya Romano tidak memaparkan secara detail mengapa mereka Osimhen tidak masuk dalam rencana Chelsea. Namun ini di tengarai karena mahar transfer sang striker yang sangat mahal.

Napoli di laporkan hanya mau menjual Osimhen di angka 120 juta Euro. Jadi keuangan mereka tidak sanggup untuk menebus angka itu.

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan Bola Tips & Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Tidak Ada Negosiasi

Romano juga memaparkan bahwa tidak ada komunikasi antara Chelsea dan Napoli untuk transfer Osimhen.

Gosip yang beredar menyebtu bahwa Chelsea menawarkan skema tukar tambah untuk transfer Osimhen. Mereka akan memberikan Romelu Lukaku dan sejumlah uang untuk transfer sang striker.

Namun kenyataannya tidak demikian. Sejauh ini tidak ada komunikasi apapun antara Chelsea dan Napoli untuk striker timnas Nigeria tersebut.

Pindah ke Prancis?

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Osimhen kemungkinan akan kembali ke Prancis pada musim panas nanti.

Ia akan menggantikan Kylian Mbappe di PSG pada bursa transfer yang akan datang ini.

Judul Berita : Chelsea Digosipkan Ingin Angkut Victor Osimhen, Begini Kata Fabriizo Romano

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *