Hasil Inggris vs Bosnia-Herzegovina: Skor 3-0

Brightwhitedays.com,- Timnas Inggris berhasil menundukkan perlawanan alot Bosnia-Herzegovina dalam duel uji coba internasional, Selasa 4 Juni 2024 dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan The Three Lions.

Kali ini kedua tim bertemu di St. James’ Park, Newcastle, Inggris, untuk menguji kekuatan satu sama lain. Laga uji coba semacam ini penting untuk memanaskan mesin tim jelang menyambut turnamen besar Euro 2024 mendatang.

Pertandingan ini pun jadi kesempatan Gareth Southgate untuk mengutak-atik kombinasi pemain Timnas Inggris. The Three Lions dianggap sebagai salah satu favorit juara di Piala Eropa 2024 nanti.

BACA JUGA : Diangkat Jadi Pelatih Chelsea, Enzo Maresca: Ini Mimpi Jadi Kenyataan!
BACA JUGA :
Arsenal Berminat Angkut Berlian Muda Barcelona

Jalannya Pertandingan

Kali ini laga berlangsung cukup sengit dengan intensitas sedang. Skor terkunci 0-0 di 45 menit pertama. Inggris dominan, tapi mereka masih kesulitan menghadapi lawan yang tampil dengan pertahanan low-block.

Deadlock baru terbuka di babak kedua. Cole Palmer membuka keunggulan Inggris lewat gol penalti di menit ke-60. Selanjutnya, Trent Alexander-Arnold (85) dan Harry kane (89′) masing-masing menyumbang satu gol.

Kemenangan 3-0 ini jadi modal apik Inggris untuk menghadapi laga berikutnya. Mereka akan memainkan satu lagi pertandingan uji coba, sebelum bertolak ke Jerman untuk bertanding di Euro 2024.

Susunan pemain

INGGRIS (4-2-3-1): Pickford, Trippier, Guehi, Dunk, Konsa; Gallagher, Trent; Eze, Palmer, Bowen; Watkins

Subs: Gomez, Branthwaite, Grealish, Maddison, Kane, Wharton

Pelatih: Gareth Southgate

BOSNIA & HERZEGOVINA (5-4-1): Vasilij; Gazibegovic, Radelijic, Katic, Ahmedhodzic, Bicakcic; Hajradinovic, Saric, Tahirovic, Gigovic; Demirovic

Subs: Hadzikadunic, Huseinbasic, Tabakovic, Mujakic, Burnic, Muharemovic

Pelatih: Sergej Barbarez

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *