Hasil Torino vs AC Milan: Skor 3-1

Brightwhitedays.com,- AC Milan kalah saat bertandang ke markas Torinopada pekan ke-37 Serie A2023/2024, Minggu (19/5/2024). Anak-anak asuh Stefano Pioli kalah 1-3 dalam pertandingan di Stadio Olimpico Grande Torino tersebut.

Torino memimpin 3-0 melalui gol-gol Duvan Zapata menit 26, Ivan Ilic menit 40, dan Ricardo Rodriguez menit 46. Milan hanya bisa menipiskan selisih skor lewat penalti Ismael Bennacer menit 55.

Milan, yang pekan lalu sudah dipastikan akan finis peringkat dua, tak mendapatkan tambahan angka. Sementara itu, Torino sukses menjaga peluang tipis mereka untuk lolos ke Eropa.

Pada pekan ke-38 (pekan terakhir) nanti, Minggu (26/5/2024), Milan akan main kandang, sedangkan Torino akan main tandang. Milan akan meladeni Salernitana, sementara Torino akan mengunjungi markas Atalanta.

BACA JUGA : Bayer Leverkusen Tuntaskan Bundesliga 2023/2024 Tanpa Terkalahkan

BACA JUGA : Arsenal Diminta Datangkan Michael Olise, Bisa Bentuk Duet Maut dengan Bukayo Saka

Jalannya Pertandingan

Determinasi Torino untuk menang terlihat lebih tinggi daripada Milan, yang bisa di bilang sudah tak punya kepentingan apa-apa.

Sebuah crossing manis Ricardo Rodriguez dari sayap kiri ke kotak penalti Milan di tuntaskan dengan sempurna oleh Zapata untuk menjadi gol pembuka. Dia lepas dari penjagaan pemain belakang Milan dan cukup leluasa melompat sendirian untuk menanduk bola ke dalam gawang Marco Sportiello.

Gol kedua Torino juga berasal dari crossing dan sundulan. Kali ini, crossing-nya datang dari sayap kanan, dari kaki Raoul Bellanova, dan dituntaskan Ilic dengan sundulan. Ilic dengan mudah menyundul bola karena tak ada satu pun pemain Milan yang menjaganya.

Unggul 2-0 di babak pertama, Torino langsung mendapatkan gol ketiga di awal babak kedua. Rodriguez mengubah skor jadi 3-0. Mantan bek kiri Milan itu menjebol gawang bekas klubnya dengan sebuah tembakan kaki kiri keras dari luar kotak penalti.

Dari pelanggaran Adam Masina terhadap Christian Pulisic di kotak terlarang, Milan mendapatkan hadiah penalti. Bennacer maju sebagai algojo, dan gol.

Milan bisa mencetak satu gol. Namun, di sisa waktu yang ada, Milan tak mampu mencetak gol lagi. Milan pun harus mengakui keunggulan tuan rumah. Torino 3, Milan 1.

Statistik Pertandingan Torino vs AC Milan

Torino (3-4-1-2): Milinkovic-Savic; Masina, Buongiorno, Tameze; Rodriguez, Ilic, Linetty, Bellanova; Ricci; Zapata, Pellegri.

Pelatih: Ivan Juric.

AC Milan (4-3-3): Sportiello; Terracciano, Tomori, Thiaw, Kalulu; Reijnders, Bennacer, Musah; Okafor, Jovic, Pulisic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Statistik Torino – AC Milan
Ball possession: 39% – 61%
Pelanggaran: 15 – 14
Kartu kuning: 1 – 1
Kartu merah: 0 – 0
Shots: 11 – 16
Shots on target: 5 – 4
Gol: 3 – 1.

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *