Arsenal Diminta Datangkan Michael Olise, Bisa Bentuk Duet Maut dengan Bukayo Saka

Arsenal Datangkan Michael Olise – Emmanuel Petit mengatakan bahwa Arsenal harus melakukan segalanya untuk merekrut bintang Crystal Palace Michael Olise.

Olise bisa di katakan sebagai salah satu pemain terbaik Crystal Palace pada musim 2023/2024. Dia menunjukkan performa yang cukup mengesankan di lapangan.

Cedera sempat membatasi penampilan pemain berusia 22 tahun itu. Namun, dia berhasil mencetak 10 gol dan lima asisst dari 18 pertandingan di Premier League.

Berkat penampilan apiknya itu, Olise menarik minat sejumlah klub raksasa Premier League Belakangan, Olise kerap di kaitkan dengan Manchester United dan Chelsea.

Rekrut Olise

Petit juga menginginkan mantan timnya Arsenal untuk mengejar Olise. Dia mengatakan The Gunners harus melakukan segalanya untuk mengalahkan rival mereka dalam perebutan tanda tangannya.

“Saya menonton Michael Olise melawan Manchester United [dalam kemenangan 4-0 Palace pada 6 Mei] dan saya pikir dia luar biasa,” kata Petit kepada Grosvenor Sport.

“Arsenal harus melakukan segala yang mereka bisa untuk mengontraknya daripada Man United dan Chelsea.

“Dia melakukan beberapa trik selama pertandingan dan begitu pula Eze.”

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan Bola Tips & Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Pilih Olise atau Eze?

Eberechi Eze merupakan pemain Crystal Palace lainnya yang tampil gemilang pada musim ini. Apabila di minta untuk memilih kedua pemain itu, Petit lebih mengutamakan merekrut Olise daripada Eze.

“Saya pikir Olise dan Eze luar biasa. Jika saya harus memilih, saya akan memiliki keduanya, tapi Olise lebih di butuhkan Arsenal di sayap kanan,” lanjut Petit.

“Memiliki dia dan Saka akan sangat baik bagi Arsenal karena mereka masih membutuhkannya dan Olise telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.”

Sebaiknya Pindah ke Arsenal

Olise terikat kontrak dengan Palace sampai tahun 2027. Petit menyarankan Olise untuk memilih Arsenal apabila memutuskan untuk meninggalkan Palace pada musim panas ini.

“Jika saya Olise, saya akan memilih Arsenal juga karena saya ingin ambisi dalam karier saya dan tempat saya bukan lagi di Crystal Palace.”

Sumber: Metro.co.uk

Jadwal Pertandingan Arsenal Berikutnya

Pertandingan: Arsenal vs Everton

Kompetisi: Premier League

Venue: Emirates Stadium

Hari: Minggu, 19 Mei 2024

Jam: 22.00 WIB

Live streaming: Vidio

Judul Berita : Arsenal Diminta Datangkan Michael Olise, Bisa Bentuk Duet Maut dengan Bukayo Saka

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *