Mau MU Lebih Konsisten, INEOS Harus Pekerjakan Zinedine Zidane

Mau MU Lebih Konsisten – Sebuah saran di berikan Louis Saha kepada INEOS. Ia menilai Co-owner Manchester United itu perlu mempertimbangkan serius untuk mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai manajer mereka.

Manchester United memang lagi ramai di beritakan akan melakukan pergantian pelatih kepala. INEOS di kabarkan kurang sreg jika Erik Ten Hag lanjut sebagai manajer Setan Merah.

Saat ini MU di kabarkan mulai berburu calon pelatih baru. Sudah ada beberapa manajer yang di kabarkan di kontak oleh perwakilan INEOS untuk menjadi kandidat juru taktik baru Setan Merah.

Saha sendiri berharap Zidane bakal di pilih untuk menjadi manajer baru United. “Zidane adalah manajer yang saya impikan untuk melatih Manchester United,” tutur Saha kepada The Mirror.

Kualitas Teruji

Menurut Saha, sebagai manajer, Zidane sudah terbukti mampu menjadikan Real Madrid sebagai juara dan memenangkan banyak trofi prestisius.

Jadi ia yakin Zidane mampu membangkitkan Setan Merah yang saat ini sedang terpuruk.

“Kita tahu betul bahwa dia punya rekam jejak yang bagus. Sementara di United, ada banyak sekali pemain mereka yang kesulitan tampil dengan bagus dan juga konsisten. Zidane bisa mengatasi hal itu,” sambung Saha.

Waktu yang Tepat

Menurut Saha, ini waktu yang tepat bagi MU untuk meminang Zidane sebagai manajer mereka. Ia menilai Zidane sudah lama absen melatih dan ia tahu mantan rekannya itu punya hasrat untuk kembali melatih lagi.

“Saya tahu bahwa dia [Zidane] sangat termotivasi untuk kembali melatih sesegera mungkin,” sambung Saha.

“Dia sudah terlalu lama absen melatih, dan situasinya bakal semakin sulit jika ia absen melatih lagi selama satu tahun ke depan,” pungkasnya.

Bukan Kandidat Utama

Menurut gosip-gosip yang beredar di Inggris, Zidane tidak masuk dalam daftar prioritas manajer baru Manchester United.

Saat ini Setan Merah lebih memprioritaskan Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino dan Gareth Southgate untuk menjadi manajer baru mereka.

Judul Berita : Mau MU Lebih Konsisten, INEOS Harus Pekerjakan Zinedine Zidane

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *