Bintang Manchester City Hasut Joao Neves Agar Tolak Manchester United: Mending ke City Aja!

Mending ke City Aja – Sebuah pernyataan menarik di lontarkan Bernardo Silva. Bintang Manchester City itu meminta sang junior, Joao Neves untuk tidak pindah ke Manchester United.

Neves adalah sosok rising star di Portugal. Masih berusia 19 tahun, ia berhasil jadi starter reguler di Benfica dan ia mulai rutin bermain di timnas Portugal.

Performa ciamik Neves menarik perhatian Manchester United. Setan Merah di laporkan ingin memboyong Neves ke Old Trafford di musim panas ini.

Namun Silva selaku senior Neves di timnas Portugal tidak mau melihat sang junior bergabung dengan rivalnya. Ia ingin Neves menolak ajakan MU untuk pindah tersebut.

Tidak Heran

Kepada Goal International, Silva tidak kaget jika Neves di kejar oleh Manchester United. Ia menilai sang junior memang tampil istimewa di musim lalu sehingga wajar jika banyak klub yang mengincar jasanya.

“Dia [Neves] adalah pemain yang tampil luar biasa di musim lalu. Jadi wajar ketika ada banyak klub yang menginginkannya,” ungkap Silva.

“Dia telah membuktikan bahwa dia pemain yang luar biasa. Ia mampu menghadirkan energi ke dalam pertandingan.”

Lebih Baik ke City

Silva tahu bahwa sang junior lagi di incar oleh MU. Namun Silva menyarankan Neves sebaiknya pindah ke timnya, yaitu Manchester City.

“Saya bilang kepadanya untuk pindah ke Manchester City. Sebagai sesama pemain asal Portugal, saya sangat mengapresiasi kemampuannya,” sambung Silva.

“Saya ingin dia bermain di samping saya pada musim depan, namun saya tahu itu tidak akan mudah. Saya ingin yang terbaik untuknya, dan saya tidak perlu meyakinkannya untuk pindah ke sini,” pungkasnya.

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan Bola Tips & Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Harga Mahal

Manchester City harus siap keluar uang yang sangat banyak untuk merekrut Neves.

Benfica di kabarkan hanya mau menjual sang pemain di kisaran 120 juta Euro di musim panas nanti.

Judul Berita : Bintang Manchester City Hasut Joao Neves Agar Tolak Manchester United: Mending ke City Aja!

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *