Cesc Fabregas Ajak Alexis Sanchez Gabung Como 1917?

SanchezGabung Como 1917 – Kabar menarik datang dari klub promosi Serie A, Como 1907. Sang pelatih, Cesc Fabregas, di sebut tengah menggoda eks rekan satu timnya Alexis Sanchez untuk merapat ke Como 1907.

Como 1907 meraih tiket promosi ke Serie A setelah finis posisi kedua klasemen Serie B musim 2023/2024. Mereka hanya tertinggal dari Parma dalam persaingan di kasta kedua Italia itu.

Bakal bermain di top level, Como 1907 tentu harus berbenah. Como 1907 perlu mendatangkan pemain baru untuk membuat tim makin kompetitif. Nah, bursa transfer awal musim 2024/2025 bakal jadi kunci.

Como 1907 di sebut mencari beberapa pemain yang berpengalaman bermain di top level. Luka Modric sempat di sebut masuk dalam pembicaraan internal Como 1907 . Kini, ada nama baru yang masuk.

BACA JUGA : Prediksi Pertandingan Bola Tips & Jitu | Info Kemenangan Bola Harian

Berharap Pengalaman Alexis Sanchez

Como 1907 sudah punya beberapa pemain yang punya pengalaman bermain di Serie A. Akan tetapi, pelatih Cesc Febregas di sebut ingin menambahkan pengalaman ke skuad Como 1907 musim depan.

Sky Sports Italia menyebut bahwa Febregas tengah menjalin kontrak dengan eks rekan bermain, Alexis Sanchez. Di masa lalu, mereka pernah bermain bersama di Barcelona.

Alexis Sanchez memang punya pengalaman yang di butuhkan Como 1907 . Dia punya jam terbang tinggi. Selain Barcelona, Sanchez juga pernah bermain untuk Arsenal, Manchester United, Udinese, Inter Milan, dan Marseille.

Alexis Sanchez berstatus free transfer menyusul berakhirnya kontrak dengan Inter Milan. Como 1907 bisa merekrutnya tanpa biaya transfer.

Judul Berita : Cesc Fabregas Ajak Alexis Sanchez Gabung Como 1917?

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada disini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *