Timnas Inggris Punya Skuad Paling Berkelas untuk Euro 2024

Brightwhitedays.com,- Timnas Inggris disebut-sebut sebagai salah satu unggulan juara Euro 2024. Mereka punya segalanya, mulai dari bek level top, gelandang level top, hingga striker tajam haus gol.

Piala Eropa 2024 akan segera bergulir, tepatnya mulai 15 Juni 2024 hingga 15 Juli 2024. Ada total 24 negara terbaik yang berebut trofi bergengsi sebagai negara sepak bola terkuat di Eropa.

Musim ini, Inggris akan kembali memberikan segalanya untuk mencoba juara. Mereka berhasil mencapai final di edisi sebelumnya, Euro 2020, tapi nahas kalah adu penalti dari Italia.

Kali ini, diyakini bahwa Inggris tengah menghadapi kesempatan terbaiknya. Mereka punya skuad luar biasa di saat tim-tim lain tidak begitu dominan.

BACA JUGA : RESMI! Manchester United Lepas 12 Pemain
BACA JUGA : Jordi Amat Absen, Saatnya Jay Idzes Kawal Pertahanan Timnas Indonesia Vs Filipina

Inggris dan pemain level top

Situasi Inggris ini juga di perhatikan oleh pengamat Premier League, Paul Merson. Menurutnya, jika melihat kualitas pemain, saat ini Inggris punya skuad terbaik dengan banyak pemain top.

Tentu negara-negara lain juga mengandalkan pemain top, tapi jumlahnya tidak sebanyak Inggris. “JIka Anda melihat negara-negara lain saat ini, seperti Spanyol, Italia, dan Jerman, skuad mereka tidak di penuhi pemain berkelas dunia,” kata Merson.

“Kami [Inggris] punya salah satu striker terbaik di dunia dalam diri Harry Kane. Kami punya Phil Foden, juga salah satu yang terbaik di dunia. Jude Bellingham adlaah salah satu pemain terbaik di dunia. Dan Declan Rice adalah salah satu yang terbaik di posisinya.”

Ekspektasi Harus juara

Memiliki banyak pemain top jelas menguntungkan Inggris. Masalahnya, beban ekspektasi juga meningkat jadi jauh lebih besar. Gareth Southgate harus mempersembahkan trofi.

“Kami memiliki pemain-pemain terbaik di dunia untuk posisinya. Southgate harus menjuarai turnamen ini. Dia tidak bisa berencana untuk Piala Dunia beirkutnya atau hal semacam itu, dia harus meraih trofi,” tutupnya.

Pusat bantuan prediksi bola malam ini terlengkap dan terbaik hanya ada di sini : Whatsapp Pusatcuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *